Mahasiswa Fisip Undana Kuliah Tanpa Fasilitas Layak

Berita Kota2079 Dilihat

KUPANG – Ratusan mahasiswa – mahasiswi Fisip Undana, Kupang melakukan aksi dengan tagar Fisip menggugat. Mereka menuntut hak fasilitas perkuliahan yang layak.

Dalam beberapa orasi para mahasiswa di depan gedung rektorat Undana menyatakan tidak ada keadilan bagi mereka. “Kami sudah menjalankan kewajiban kami dengan membayar namun tidak mendapatkan fasilitas yang layak,” ucap salah seorang mahasiswa Kamis (17/2/22).

Selain tidak mendapatkan fasilitas yang layak, para mahasiswa merasa dianaktirikan oleh Undana. “Sejak lama kami tidak ada gedung, selalu kuliah berpindah – pindah tempat,” ucapnya.

Sementara itu, rektor Undana Kupang, Dr. drh. Max Sanam M.sc saat menemui para mahasiswa menyatakan bahwa, gedung Fisip belum selesai dikerjakan karena kekurangan dana yang cukup besar. “Dana kita terbaras sehingga gedung Fisip kita tunda dulu, nanti dilanjutkan lagi,” ucapnya.

Max menambahkan bahwa nantinya gedung tersebut akan dilanjutkan tahun depan. “Tahun depan kita selesaikan, ada dana Rp 7,5 miliar finishing selesai,” tegasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   RSUD Naibonat Musnahkan Obat Kadaluarsa
Baca Juga :   Ibunya Mau Bunuh Diri, Jenazah Dibawa Pulang

Komentar