Rumah Jabatan Tak Ada Aktivitas

Berita Kota1365 Dilihat

KUPANG – Setelah dinyatakan positif terinfeksi covid-19 walikota Kupang Jefri Riwu Kore, sejak Senin (1/2/21) siang langsung menjalani isolasi diri di rumah dinasnya. Terlihat sudah tak ada sama sekali aktivitas di rumah jabatan Jalan Perintis Kemerdekaan itu.

Saat kupangterkini.com Senin sore mendatangi rumah di kelurahan Kelapa Lima itu terlihat sepi. Mobil dinas pun sudah tak nampak. Keliatan dari kejauhan yang hanya ada dua petugas Satpol PP berjaga, sementara pintu rumah tertutup rapat. Ini terlihat kontras dengan keadaan sehari-hari, yang biasanya penuh kesibukan dan aktifitas.

Kabag Protokol dan Humas Ernest Ludji menjelaskan jika istri walikota, Hilda Manafe diungsikan dari tempat itu. Termasuk para pembantu di rumah tersebut. ‘’Saya hanya menyampaikan keadaan walikota yang saat ini positif covid-19,’’ katanya.

Baca Juga :  Bank Bukopin Digugat Nasabahnya Terkait Dana Raib 3 Miliar

Saat ditanya lanjut soal diungsikan kemana Hilda manafe dan keluarga lainya, Ernest enggan menjawab. Dia menghindar dengan menonaktifkan handphone-nya.

Selama menjalani masa karantina mandiri 14 hari, Jefri Riwu Kore akan ditangani pertugas medis, satgas pananganan covid-19 kota Kupang. Pengawasan dari tim dokter dilakukan setiap saat dibantu tim perawat. (andi pah)

Komentar