Perkuat Tri Dharma, FEB Gandeng Timor TV

Berita Kota557 Dilihat

KUPANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang jalin kerja sama dengan Timor TV.

Kerja sama ini di tandai dengan penandatanganan persetujuan kerja sama yang ditandatangani langsung oleh Dekan FEB bersama jajarannya yang dilaksanakan di aula FEB Undana Jumat,(17/11/2023).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undana Dr. Apriana H. J. Fanggidae, SE.M.Si, dalam kegiatan ini menyampaikan harapan dari sinergitas antara pihak FEB dan Timor TV dapat mendukung penyeleggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Melalui kerja sama ini pula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undana lewat program – programnya dapat lebih dikenal oleh masyatakat umum,serta momentum kerja sama ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh setiap Program Studi sebagai fungsi publikasi dan sosialisasi baik yang disiarkan secara lokal maupun jaringan nasional Timor TV.

“Setiap kegiatan yang ada di fakultas Ekonomi dan Bisnis maupun pada prodi diharapkan dapat diinformasikan kepada pihak Timor TV agar bisa di liput baik itu kegiatan berbasis lokal maupun nasional”, ungkap Dekan FEB

Baca Juga :   Jalani Keterbatasan, Mampu Raih Emas

Sementara itu Direktur Timor TV, Komang Ramantya dalam sambutanya menyampaikan kerja sama ini harus bersifat simbiosis mutualisme serta saling memberi manfaat kepada masing-masing pihak.

“Timor TV dapat lebih pro aktif menyebarkan informasi yang lebih luas terkait kegiatan dan program-program FEB,baik dalam skala lokal maupun nasional” imbuh Komang Ramantya.

FEB saat ini memiliki empat program studi yaitu, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan dan Manajemen, untuk Program Sarjana (S1) dan Magister Manajemen untuk Program Pascasarjana (***)

Redaksi kupangterkini.com

Komentar