Jefri Riwu Kore Terinfeksi Covid-19

Berita Kota1924 Dilihat

KUPANG– Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab PCR. Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19, Ernest Ludji dalam keterangan Senin (1/2/21) sekitar pukul 13.00 Wita.

‘’Bahwa hari ini sesuai hasil pak walikota terkonfirmasi positif Covid-19. Dua hari sebelumnya wali Kota Kupang masih turun bersama tim melakukan operasi protokol kesehatan kasih,’’ jelas Ernest.
Setelah itu, atas inisiatif sendiri dilakukan tes rapid antigen dan hasil tesnya menunjukan reaktif. Pada hari yang sama juga pun langsung dilakukan tes swab PCR.

‘’ Walikota positif, namun tidak menunjukan gejala apapun. Meski dinyatakan positif, keadaannya sangat baik dan prima. Bahkan sejumlah tes yang dijalani hasilnya normal,’’tamber Ernest.

Saat ini sudah ditangani oleh pihak satgas Covid-19. Juga sudah menjalani tracing dan testing terhadap petugas di rumah jabatan, serta keluarga walikota. Hasilnya semua negatif, termasuk isteri walikota Hilda Manafe dinyatakan negatif. (andi pah)

Komentar