Rakyat Menanti Perintah Jokowi di Puncak Musra Indonesia

Nasional16495 Dilihat

JAKARTA – Panitia Musyawarah Nasional (Musra) Indonesia mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri acara Puncak Musra Indonesia yang akan diadakan di Istora Senayan pada Minggu (14/05/2023).

Ketua Dewan Pengarah Musra Andi Gani Nena Wea mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi akan memberikan pandangan dan arahan untuk seluruh rakyat Indonesia di forum puncak Musra.

“Bersama-sama kita jelang arah Indonesia di 2024,” kata dalam konfensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (08/05/2023).

Andi Gani, yang Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ), menyatakan Panitia Nasional juga akan menyerahkan laporan hasil Musra yang dimulai dari Bandung pada Agustus 2023.

Penanggungjawab Musra Budi Arie Setiadi menambahkan bahwa pelaksanaan Musra di seluruh Indonesia dan luar negeri adalah perintah Jokowi yang disampaikan di Magelang pada Mei 2022.

“Presiden memerintahkan supaya ojo kesusu, jaring maunya rakyat seperti apa. Siapa saja tokoh yang diinginkan rakyat untuk memimpin Indonesia ke depan,” kata Budi Arie.

Menurut Ketua Umum DPP PROJO tersebut dalam Puncak Musra Presiden Jokowi akan menyampaikan bagaimana menyikapi proses politik menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga :   PROJO: ''Kami Bukan Onderbouw Parpol Apapun''

“Siapa capres-cawapres yang layak didukung, kita ikut perintah Pak Jokowi,” ujarnya.

Ketua Panitia Musra Indonesia Panel Barus menjelaskan persiapan perhelatan Puncak Musra sudah hampir 100 persen.

Ribuan massa rakyat dari Jabodetabek dan perwakilan dari seluruh Indonesia dipastikan bakal memenuhi Istora Senayan pada Minggu siang (14/05/2023).

“Presiden rencananya akan mengikuti acara puncak Musra dan berpidato dalam acara tersebut, kira-kira apa yang akan disampaikan tentu ini sangat dinantikan semua pihak, kata Panel Barus.”

redaksi kupangterkini.com

Komentar