oleh

Sudah Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

KUPANG – Wakil Walikota Kupang, Herman Man telah dinyatakan sembuh dari Covid -19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari terakhir. Herman Man sudah siap ngantor lagi mengantikan sang walikota yang kini terinfeksi virus corona.

‘’Hari ini saya sudah dalam keadaan sehat seperti biasa. Masa kritis yang saya alami selama 10 hari sudah lewat. Akhirnya dinyatakan terbebas dari virus corona,” jelas Wawali saat konferensi pers di rumah jabatanya Selasa (2/2/21) pagi.

Menceritakan kembali pengalamannya, Herman mengatakan, tidak ada gejala awal seperti batuk, pilek, demam atau sesak napas. Ketika dilakukan test swab PCR, baru hasilnya dinyatakan positif Covid-19 sejak 21 Januari dengan sedikit gangguan pada paru-paru.

‘’Selama menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan kondisi saya terus dipantau oleh tim medis dari puskesmas. Juga tetap mengikuti protokol kesehatan, mengkonsumsi makanan bergizi serta vitamin dosis tinggi,”tambahnya.

Selama menjalani isolasi, Wawali tetap menjalankan tugas pemerintah seperti biasa. Dari rumah selalu berkoordinasi dengan sekda dan perangkat daerah lain, demi pelayanan kepada masyarakat. (andi pah)

Baca Juga :   Pedagang Boleh Buka Sampai Jam Sembilan Malam

Komentar