Mabuk, Tidur di Jalan, Dilindas Mobil

Berita Kota2121 Dilihat

OELAMASI – Seorang pria asal Kotabes, kecamatan Amarasi yang diketahui bernama Anselmus Benu, 41 dilindas mobil pick up yang melaju dari arah Kupang menuju Retraen. Kejadian tersebut bermula pada dinihari tadi sekitar pukul 01.00 Wita.

Informasi yang didapat kupangterkini.com dari Satuan Intelkam Polres Kupang Selasa (14/3/23) kronologi kejadian bermula ketika korban Anselmus yang dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol tidur di tengah jalan depan gereja Katholik Ekam, Amarasi. Saat itu, pick up yang dikendarai oleh Andin Pehe, 21 sedang melaju dari arah Kupang menuju Retraen.

Sampai di lokasi kejadian, Andin yang melihat korban tidur di tengah jalan tersebut kaget dan tidak sempat menginjak rem sehingga melindas korban. Karena kondisi korban cukup parah, sang sopir kemudian membawa korban ke Puskesmas Oekabiti guna mendapatkan pertolongan.

Setelah mendapat pertolongan sementara, korban kemudian dirujuk ke RSUD WZ Johannes Kupang guna mendapatkan perawatan lebih lanjut karena kondisinya parah dengan luka sobek pada bagian perutnya. Sedangkan sang sopir saat ini sudah diamankan pihak aparat kepolisian.

Baca Juga :   Tenggak Miras, Tikam Teman Hingga Meninggal

laporan : yandry imelson

Komentar