oleh

Kegiatan Olahraga di GOR Oepoi Dihentikan

KUPANG – Kepala unit pelaksana teknis (UPT) sarana dan prasarana olahraga provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Daniel Nggebu, melarang semua  kegiatan di GOR  Oepoi. Penghentian ini  demi mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kantor ITU.

“Virus corona sekarang telah masuk ke kota Kupang dan kami sendiri tidak memperkenankan aktivitas olahraga yang berlangsung di GOR Oepoi Kupang,” tegas Daniel Nggebu dalam wawancara bersama kupangterkini.com pada Kamis (28/1/2020).  

Daniel menggatan, gedung olahraga (GOR)   sudah tertutup untuk umum sejak  20 Maret 2020 lalu. Sejak itu, tidak ada aktivitas olahraga yang berlangsung di gedung tersebut. “sejak  20 Maret tahun lalu kami sudah menutup. Segala kegiatan olahraga seperti pertandingan dan latihan fisik tidak akan berlangsung di tempat ini. Kepada para atlet pun kami meminta supaya jangan berkecil hati karena kondisi sulit seperti ini,” kata  Daniel. 

Saat dikonfirmasi terkait dengan jumlah pegawai yang terinfeksi virus corona di lingkungan kantornya Daniel Nggebu mengakui bahwa sampai sekarang belum ada pegawai yang terinfeksi virus corona. Pihaknya meminta pegawainya tetap mentaati protokol kesehatan supaya tidak terinfeksi virus corona. 

“Syukurlah hingga saat ini tidak ada pegawai yang terinfeksi virus corona. Saya sendiri tetap menghimbau pada mereka taat pada protokol kesehatan,” katanya. (geraldy batara)

Baca Juga :   Pemprov NTT Imbau Masyarakat Waspadai Gelombang Rossby

Komentar