oleh

Seorang Pengusaha Kupang Meninggal

KUPANG – Salah satu pengusaha di kota Kupang meninggal dunia akibat terkena virus corona. Piet Lie, pemilik toko Glory di kelurahan Oepura langsung dikuburkan dengan protokol penangganan jenazah Covid-19. Informasi yang diperoleh menyebutkan, Piet Lie  diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 Wita di kediamannya.

Kepastian itu diungkapkan  Kasat Pol PP Kota Kupang, Daniel Zacharias. Dia mengaku diperintahkan langsung oleh Asisten I pemkot untuk turun ke lokasi. ‘’ Kami turun ke lokasi hanya untuk mengawal saja, tidak sampai pada mengurus jenazah ini karena bukan tupoksi kami. Kalau untuk jenazah ditangani  tim gugus tugas covid-19 Kota Kupang,’ Kata Daniel saat ditemui di depan Toko Glory, Kamis (28/1/21) siang.

Dari pantauan kupangterkini.com saat ini keluarga almarhum  Piet Lie masih menunggu tim gugus tugas untuk membawa jenazah ke tempat pemakaman Fatukoa. Pihak keluarga sudah  pasrah jazad  Piet Lie dimakamkan dengan protokol covid-19.

Sekitar pukul 11.00 Wita,  tim gugus tugas Covid-19 datang ke lokasi untuk  mengevakuasi  jenazah dan dibawa ke  pemakaman Fatukoa. (andi pah)

Baca Juga :   Satgas Covid - 19 Kelurahan Bekerja Tanpa Dana

Komentar