oleh

Jalan Timor Raya Kembali Memakan Korban

OELAMASI – Kembali terjadi kecelakaan dijalan Timor Raya, tepatnya depan Paroki Santa Maria Fatima, Taklale (12/10) sekitar pukul 22.20 Wita. Adu jangkrik antara sepeda motor merk Megapro versus Mio GT tersebut menciptakan benturan yang cukup keras.

Saat kupangterkini.com tiba di lokasi, sudah banyak warga berada di tempat kejadian guna membantu para pengendara. Menurut salah seorang warga, bunyi benturan cukup keras sehingga warga yang berada disekitar langsung keluar dari rumah dan mendatangi lokasi serta pengguna jalan yang lain pun berhenti untuk melihat kejadian tersebut.

Masih menurut warga tersebut, ada tiga orang dari dua kendaraan yang mengalami kecelakaan. Saat ia membantu nengangkat para korban ia melihat keadaan korban cukup memprihatinkan.

Selanjutnya, ketiga korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun, karena kondisinya cukup parah sehingga langsung dibawa ke RSUD Naibonat.

Sementara itu, polisi lalu lintas polres Kupang tiba di lokasi kejadian tidak lama kemudian guna olah TKP. Kedua sepeda motor juga sudah diamankan dengan kondisi sepeda motor Mio hancur bagian depannya.

laporan : yandry imelson

 

Baca Juga :   Kecelakaan Maut Di Oebelo, Pengemudi Wajib Lapor
Baca Juga :   Surat Terbuka Warga Oebobo Kepada Walikota Kupang

Komentar

Berita Terbaru