Pick Up Diseruduk Bis, Satu Orang Meninggal Dunia

Berita Kota3217 Dilihat

OELAMASI – Jalan Timor Raya kembali memakan korban, tepatnya di desa Oebelo, kecamatan Kupang Tengah, kabupaten Kupang. Kali ini, kecelakaan yang menewaskan satu orang itu terjadi antara sebuah bis dan mobil pick up.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Irianto menyatakan kepada kupangterkini.com bahwa kecelakaan tersebut merenggut satu nyawa serta satu orang lainnya luka – luka.

“Kejadiannya pagi tadi, lakalantas ini mengakibatkan korban atas nama Yanse Mesak meninggal dunia serta Petrus Rade mengalami luka memar pada kelopak mata bagian kanan,” jelasnya Jumat (16/12/22).

Kronologi kejadian bermula ketika bis yang bergerak dari arah kupang hendak menuju Naikliu. Saat tiba di TKP, bis tersebut menyalip sebuah pick up yang sedang berlabuh mengangkut penumpang (korban Yanse).

Baca Juga :   Pentahbisan Imam Baru, Tanpa Kehadiran Umat
Baca Juga :   Lambat Tangani Kematian Mahasiswa, Polres Kupang Didemo

Saat itulah pengemudi bis tidak dapat mengendalikan mobilnya dan kemudian menabrak pick up tersebut. Korban yang hendak menumpang pada pick up itu pun ikut tertabrak bis dengan nama Arjuna itu yang mengakibatkan korban meregang nyawa.

Sementara korban satunya lagi mengalami luka memar dan dislokasi pada bahunya. Saat ini, korban sudah di tangani secara medis dan barang bukti sudah diamankan pihak Polres Kupang.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Fraksi PKB Sorot Tingginya Gizi Buruk
Baca Juga :   Demo Aliansi Pencari Keadilan, Bakar Dua Keranda di Polda NTT

Komentar