oleh

Jalan Putus, Warga Oelomin Kritik Pemerintah Lewat Medsos

KUPANG- Warga Desa Oelomin, kecamatan Nekemese, kabupaten Kupang, mengeluhkan putusnya jalanraya penghubung  di desa itu. Kendati sudah berlangsung lama namun tak kunjung diperbaiki pemerintah. Yang menarik, jalan tersebut acap dilewati aparatur negara menikmati kuliner khas Kupang, se’i babi di Desa Baun, Amarasi.

Warga yang kesal kemudian meluapkan kritiknya lewat grup di media sosial (medsos). Seperti yang dipantau kupangterkini.com di grup facebook, Sabtu (30/1/2021). Tak sedikit warga yang mengeluhkan kondisi jalan putus. ” Waduh, tidak bisa ke Baun lagi, ” tulis salah satu pengguna FB.

Bahkan ada warga yang menyentil anggota dewan terpilih. ” Seandainya jalan ini putus saat pileg atau pilkada, tentu akan cepat diperbaiki, ” tulis Apri, pengguna FB yang juga mengunggah sejumlah foto jalan putus.

Unggahnya itu pun banjir komentar. Warga net (sebutan untuk pengguna medsos) tampak geregetan. Komentar pun pedas. “Kalau saat pileg atau pilkada, tentu calon-calon itu cepat bereaksi perbaiki,” komen salah satu pengguna FB.Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari dinas terkait. (yan imelson)

Baca Juga :   DPRD Tidak Diundang Pada Peringatan HUT Kota Kupang

Komentar