oleh

Tenggak Miras, Tikam Teman Hingga Meninggal

OELAMASI – Berawal dari menenggak minuman keras, AW, 18 seorang pemuda di kelurahan Merdeka, kabupaten Kupang tewas ditikam oleh DR, 23 yang notabene temannya sendiri. Kejadian naas ini terjadi pada dinihari tadi sekitar pukul 02.30 Wita pada acara resepsi pernikahan di rumah Yakob Wolu Ulli di kelurahan Merdeka.

Kapolres kupang, AKBP FX Irwan Irianto yang dikonfirmasi kupangterkini.com Jumat (25/11/22) membenarkan hal tersebut dan menjelaskan bahwa pihak korban sudah melaporkan hal tersebut ke Polres. “Kejadian ini bermula pada kamis (24/11) korban bersama – sama dengan pelaku dan beberapa pemuda lainnya menghadiri acara resepsi pernikahan di rumah Yakop Wolu Ulli,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, korban dan pelaku beserta rekan yang lain duduk bersantai sambil menenggak minuman keras jenis Sopi. “Pada Jumat dinihari, sekitar pukul 02.30 terjadi perselisihan antara korban, pelaku dan rekan yang lain dan berujung perkelahian,” sambungnya.

Pada saat itulah, pelaku kemudian mengambil pisau yang diselipkan dipinggangnya dan menikam korban di bagian perut. “Melihat korban terluka dan bersimbah darah, beberapa warga membawa korban ke Puskesmas Oesao namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani,” ungkapnya.

Selain itu, ada korban lain yakni RN yang juga ditikam oleh pelaku. “Dengan luka robek pada dada bagian kiri dan saat ini sedang dirawat di RSUD Naibonat,” tambahnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan sudah ditahan ruang tahanan Polres Kupang. “Kasusnya juga sudah dalam tahap pebelidikan,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Kejaksaan Beri Sinyal, Muncul Tersangka Baru Pembunuhan Astrid Lael
Baca Juga :   Keluarga Almarhum Elkana Konis Segera Bertemu Kapolres Kupang

Komentar