Truck Terbalik, 4 Orang Meregang Nyawa

Regional1808 Dilihat

SOE – Kembali lagi kecelakaan berat terjadi dan menyebabkan empat orang meregang nyawa serta puluhan lainnya alami luka disekujur tubuh. Dimana sebuah dump truck asal kabupaten Malaka mengalami rem blong dan terbalik.

Kronologi kejadian berdasarkan informasi Kapolres TTS, I Gusti Lutu Arsa menjelaskan bahwa sebanyak tiga puluh orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. “Satu orang meninggal di tempat, sedangkan tiga orang lainnya meninggal di Puskesmas Weoe,” jelasnya kepada kupangterkini.com Rabu (22/3/23).

Kronologi kejadian bermula pada Selasa (21/3) dump truck yang mengangkut para korban bertolak dari Malaka ke TTS untuk melayat sekitar pukul 10.00 Wita. “pada pukul 16.30 Wita, rombongan tersebut kembali ke Malaka dan ketika tiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang curam rem mobil tersebut blong,” tambahnya.

Baca Juga :  Bocah 13 Tahun Hilang Terseret Banjir

Sehingga sopir atas nama Dominggus Manao tidak bisa mengendalikan mobil tersebut. “Akhirnya sang sopir mengambil keputusan banting stir dan mobil pun terbalik,” ucapnya.

Setelah kejadian, sang sopir kemudian melarikan diri ke Polsek Ayotupas guna mengamankan diri. Sedangkan para korban dibantu warga serta pengemudi yang lewat menuju ke Puskesmas terdekat.

laporan : yandry imelson

Komentar