Adu Jangkrik Dump Truck Vs Avansa, Satu Orang Dirawat

Berita Kota2434 Dilihat

OELAMASI – Kembali lagi terjadi kecelakaan berat di jalan Timor Raya, KM 52, desa Silu, kecamatan Fatuleu Tengah, kabupaten Kupang.

Sebuah Dump Truck yang bergerak dari arah Camplong menghantam Toyota Avansa yang melaju dari arah berlawanan.

Informasi yang diperoleh kupangterkini.com Jumat (23/6/23) kronologi kejadian naas tersebut bermula pada Kamis (22/6) sekitar pukul 22.00 Wita.

Baca Juga :  Pemuda Peduli, Urusi Sembako dan Pakaian Layak Pakai

Dimana Dump Truck yang dikendarai Daniel Tae melaju dari arah Camplong menuju Takari, saat tiba di lokasi kejadian, sebuah mobil Pick Up yang berada didepan Dump Truck tersebut berhenti secara tiba – tiba.

Hal ini membuat pengemudi Dump Truck mencoba menghindar kearah kanan dan diwaktu bersamaan Avansa yang dikendarai Imanuel Bengu melaju dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat adu jangkrik tersebut membuat penumpang mobil Avansa mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke RSUD Naibonat.

Baca Juga :  Tiga Kali Berkas Perkara Randy Badjideh Dikembalikan Kejaksaan

Untungnya, dalam tabrakan berat tersebut tidak ada korban jiwa.

Namun, kerugian yang dialami mencapai ratusan juta mengingat kondisi kedua mobil hancur berat dan kedua mobil tersebut saat ini masih berada di lokasi, menunggu mobil derek untuk dipindahkan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :  Sampah Menumpuk dan Berbau Busuk
Baca Juga :  Aliansi Yakin Pelaku Lebih Dari Satu Orang

Komentar