Gadis 17 Tahun Dua Hari Tak Pulang Kerumah

Berita Kota1674 Dilihat

KUPANG – Seorang anak gadis SMA berinisial Ad, 17 tidak pulang kerumahnya sejak Rabu (8/2) kemarin. Ayah sang gadis mencoba mencari kerumah keluarga dan sekolah namun hasilnya nihil.

Yohanes, ayah gadis tersebut menyatakan bahwa putrinya pamit ke sekolah seperti biasanya tidak ada tanda – tanda mencurigakan. “Dia berpamitan seperti biasa untuk bersekolah, namun setelah jam sekolah berakhir ternyata belum pulang juga hingga malam harinya,” jelas Yohanes kepada kupangterkini.com Kamis (9/2/23) dirumahnya.

Yohanes menambahkan bahwa ia sempat mencari ke sekolah namun info yang didapat anaknya tidak masuk sekolah dan sudah beberapa hari. “padahal setiap pagi selalu berpamitan pergi ke sekolah dan pulang seperti biasanya,” tambahnya.

Hal ini sudah Yohanes berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mencari keberadaan putri sulungnya namun tetap belum membuahkan hasil juga hingga saat ini. “Kami sebelumnya mendapat informasi anak saya berada di desa Tanah Putih namun saat kesana tidak juga ditemukan,” sesalnya.

Ia juga mengatakan bahwa setelah wawancara akan keluar lagi untuk mencari anaknya. “Semoga hari ini anak saya bisa ditemukan, karena ibunya menangis terus sejak semalam,” ucapnya.

Untuk itu, Yohanes mengharapkan jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan putrinya bisa menghubungi ke nomor 0822 4769 2534 miliknya. “Rencananya juga kalau sampai malam ini belum ada kabar maka saya berniat melapor ke pihak kepolisian,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Bocah 13 Tahun Hilang Terseret Banjir
Baca Juga :   Lima Hari Pencarian Tak Ditemukan, Operasi SAR Dihentikan

Komentar