Nenek 70 Tahun Hilang Terseret Arus Kali Waemelo Waedengka

Regional1094 Dilihat

MAUMERE – Seorang nenek atas nama Wilhelmina Dahut, 70 hilang hingga saat ini karena terseret arus kali Waemelo Waedengka, kabupaten Manggarai Barat. Hal ini ia alami saat hendak pulang kerumah setelah berkebun Jumat (24/3/23) kemarin sekitar pukul 18.30 Wita.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Maumere, Mexianus Bekabel menyatakan bahwa kronologi kejadian ketika korban dan suaminya bersama – sama pergi berkebun. “Pada pukul 18.30 Wita korban pulang kerumah mendahului suaminya, pada saat menyeberangi kali Waemelo korban terseret arus kali dan saat itu keadaan sedang hujan deras,” jelasnya kepada kupangterkini.com Sabtu (25/3/23).

Setelah itu, informasi tersebut disampaikan ke kantor pencarian dan pertolongan untuk membantu melakukan pencarian. “Telah dilakukan pencarian hingga pukul 14.00 Wita siang tadi namun hasilnya nihil,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bertambah 1 Korban Meninggal, Total Korban Meninggal 20 Orang

Sementara itu, empat orang tim rescue pos SAR Manggarai Barat telah diberangkatkan ke lokasi dan tiba pukul 17.25 Wita dengan satu buah Rubber Boat. “Selanjutnya akan berkoordinasi dengan keluarga korban untuk dilakukan pencarian dilokasi sekitar tempat kejadian,” tandasnya.

Sampai saat ini, korban masih belum ditemukan dan pencarian masih sementara dilakukan. Unsur SAR yang ikut terlibat yakni Polsek Lembor lima orang, Kodim 1612 lima orang, BPBD Mabar lima orang, Polres Mabar tiga orang serta pihak keluarga dan masyarakat setempat.

laporan : yandry imelson

Komentar