oleh

Bocah 13 Tahun Hilang Terseret Banjir

SOE – Warga desa Netutnana, kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS dikabarkan hilang terseret arus banjir di Sungai Noemetan Noetoko. Korban diketahui bernama Adrison Ngedo, 13 warga desa Netutnana.

Informasi kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, I Putu Sudaya kepada awak media Sabtu (2/6/22) kronologi kejadian bermula sejak Kamis (30/6) lalu. Pencarian hingga saat ini, pencarian terhadap korban belum membuahkan hasil.

Pencarian dilakukan oleh tim Sar gabungan yakni, Babinsa, Babinkamtibmas, masyarakat setempat beserta keluarga korban. Pencarian dilakukan dengan menyusuri aliran sungai sejauh lima kilometer ke arah timur sejak Kamis (30/6) sekitar 21.00 Wita.

Hari ini, masih terus dilakukan pencarian dan tim gabungan dibagi menjadi dua kelompok. Selain itu, area pencarian diperluas sejauh 10 kilo meter.

Hingga berita ini diturunkan, pencarian belum juga membuahkan hasil. Hal ini karena tim menghadapi kendala arus sungai yang cukup deras akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Hingga saat ini I Putu Sudaya .asih terus melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait pencarian korban. Ia juga menghimbau agar masyarakat berhati – hati dan waspada dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Nona Sabu, Korban Pesawat Jatuh Jenazah Teridentifikasi, Papanya Ingin Dibawa Pulang
Baca Juga :   Perahu Tenggelam, Satu Nelayan Hilang

Komentar