Keluarga Berharap Bisa Dibantu Warga

Berita Kota2199 Dilihat

KUPANG – Sandri Indrawaty Pello, warga RT 13/RW 05 Sikumana, yang menghilang sejak Selasa (16/3) lalu hingga kini belum juga jelas keberadaanya. Pihak keluarga sudah mencari ke daerah, So’e, Timor Tengah Selatan namun tak juga ditemukan.

Mewakili keluarga, Itho Pello kakak kandung Sandri, menginformasikan kepada kupangterkini.com Senin (22/3/21) bahwa, sesuai informasi yang didapat dari sopir bis, mereka langsung bergerak menuju ke So’e untuk mencari tahu keberadaan sang adik serta keponakannya.

“Kami yang mencari ke sana, semuanya berjumlah 10 orang, berangkat dari Kupang sekitar pukul 10.00 dan tiba di So’e 12.30 Wita. Kami langsung bergerak mencari keberadaan Sandri dan anaknya di sekitar desa Oebesa, sekitar enam jam hasilnya nihil,’ jelas Itho.

Akhirnya keluarga melapor juga ke Polres TTS. Setelah itu langsung kembali ke Kupang lagi dengan tangan hampa, tanpa hasil. Pihak keluarga sangat cemas dan diliputi ketakutan karena Sandri tidak ada kabar sama sekali. Saat dihubungi lewat handphone nomornya tidak aktif lagi. Anaknya juga masih terlalu kecil, apalagi Ibunda Sandri hampir setiap malam menangis.‘’Mama sangat cemas dengan keadaan mereka berdua,’’ ujarnya.

Baca Juga :   Bayi 2 Tahun Diikat Ibu Angkatnya

Itho Pello berharap bila ada warga yang melihat atau mengetahui keberadaan ibu muda berusia 23 tahun dan bayinya itu, bisa menginformasikan kepada keluarga di Sikumana atau kantor polisi terdekat.

yandry imelson/kupangterkini.com

Komentar