oleh

Isteri Terseret Banjir, Belum Ditemukan

OELAMASI – Banjir bandang serta badai yang terjadi di sebagian wilayah NTT, banyak merusak rumah warga. Namun juga ada warga yang hilang hanyut terbawa banjir dan belum ditemukan hingga saat ini.

Frido Tampani, menjelaskan kepada kupangterkini.com Rabu (7/4/21) bahwa istri dari saudara sepupunya bernama, Nelci Sau, hilang diterseret banjir dan hingga saat ini belum ditemukan. “Sebenarnya saudari saya tinggal di Naibonat, hanya waktu kejadian ia bersama suaminya sedang berada di rumah saya di Taklale, kelurahan Babau untuk mengungsi,”jelasnya.

Awalnya mereka bertujuan mengungsi, karena di Naibonat satu hari sebelumnya sudah duluan terdampak banjir cukup parah. Rumah pasangan suami isteri ini sudah terendam akibat luapan Kali Felakdale.

“Sehingga mereka berdua memilih mengungsi ketempat kami, karena di Taklale belum ada tanda-tanda akan terkena banjir yang parah juga. Namun banjir Kali Taklale juga menerjang kediaman kami,”tambah Frido.

Sudah tiga hari sejak kejadian keluarga berusaha mencari, namun hasilnya nihil. Kemarin (6/4) sekitar 60 warga setempat beserta dua orang Babinsa bersama-sama mencari dengan menyusuri sepanjang kali namun belum juga ditemukan.

‘’Kami keluarga berharap, tim Basarnas turut membantu mencari saudari kami ini. Karena kami keluarga sudah tidak tahu lagi harus bagaimana,”tuturnya.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Rumah Terbakar, Polsek Beri Bantuan

Komentar