Jembatan Putus, Gigi Goyah

Regional800 Dilihat

OELAMASI – Ambruknya jembatan Nunpisa di desa Oelatimo memakan korban. Pada saat ambruk diterjang banjir bandang malam tahun baru itu, ada seorang warga yang hendak melintas dan akhirnya alami kecelakaan.

Menurut pengakuan korban, JefrY Longa, warga desa Oelatimo kepada kupangterkini.com Selasa (3/1/23) bahwa kejadian tersebut pada tanggal 31 Desember 2022 sekitar pukul 23.00 Wita. “Saat itu sudah mulai banjir besar, saat hendak melintas saya lihat jembatan perlahan mulai ambruk, saya sempat mengerem motor yang dikendarai namun tetap terperosok masuk ke celah jembatan,” ucapnya.

Keadaan waktu itu, Jefry seorang diri dan walaupun kondisinya memprihatinkan. Saat terperosok itulah wajahnya kemudian membentur kembali stir motor yang akibatkan luka pada bagian wajah.

“Jadi gigi depan goyang semua dan bibir saya yang hancur. Setelah itu saya berusaha sekuat tenaga menarik motor yang terjepit diantara patahan jembatan ini,” ucapnya.

Menurut Jefri, saat itu ia hendak pergi kerumahnya yang ada diseberang namun nasib naas menimpanya. “Saat itu juga keadaan sangat sepi dan tidak ada kendaraan satupun yang melintas,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Viral Ucapannya, Desak Darmawati Dibawa ke Jalur Hukum
Baca Juga :   Kapal Karam, Puluhan Penumpang Berhasil Dievakuasi

Komentar