Kapolres Mabar Berdamai Dengan Bripka Rizal

Berita Kota903 Dilihat

LABUAN BAJO – Kasus pemukulan yang dialami Bripka Syamsul Rizal oleh Kapolres Manggarai Barat berakhir damai. Kapolres dengan tegas menyampaikan permohonan maafnya kepada Rizal dalam pertemuan yang dihadiri jajaran Polres Manggarai Barat.

Dalam pertemuan Sabtu (28/1/23) sekitar pukul 10.00 Wita tersebut, AKBP Felli Hermanto menjelaskan bahwa sebagai pimpinan dirinya,bertanggung jawab terhadap seluruh personil Polres baik tentang kesiapan personil, disiplin, kebersihan dan keamanan markas. Sebagai kepala jaga pos pelayanan harus peka dan tanggap dengan keadaan markas termasuk rumah jabatan Kapolres, jika melaksanakan tugas harus koordinir anggota siap siaga di pos pelayanan.

“Sebagai pribadi saya meminta maaf kepada saudara Bripka Syamsul Rizal atas apa yang terjadi beberapa hari yang lalu. Kemudian saudara Syamsul Rizal berdiri dan bersujud untuk meminta maaf dan menyampaikan bahwa kejadian tersebut adalah kesalahannya,” ucap Felli.

Untuk itu, Bripka Risal mengungkapkan bahwa seharusnya ia yang meminta maaf kepada Kapolres sebagai orangtua. “Kapolres adalah orangtua kami seluruh anggota, lebih baik kami ditegur oleh pimpinan daripada masyarakat atas kekeliruan anggota,” ucap Rizal dalam pertemuan yang dihadiri Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasi Humas, Kasi Propam serta istri Syamsul Rizal.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Miliki Sabu, Dua Orang Montir Digrebek
Baca Juga :   Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif Dimutasi

Komentar