oleh

Ketua LPM Tegaskan Terjadi Pemukulan Lurah

KUPANG- Terkait pemukulan yang dilakukan anggota dewan Kota Kupang kepada lurah Naikoten I, Ketua LPM membenarkan adanya pemukulan tersebut. Karena posisinya kala itu tepat berada di samping Lurah Budi Imanuel Izaack

Jimmy Saifatu, ketua LPM kelurahan Naikoten I menjelaskan kronologi kejadian tersebut kepada kupangterkini.com Senin (26/4/21) bahwa, saat kejadian tersebut ia berada tepat disamping lurah. “Saat itu kita berjarak sekitar satu meter saja,” jelasnya.

Saat itu ada teriakan memanggil nama lurah sebanyak dua kali. “Pelaku langsung menuju ke arah kami yang sementara duduk. Dan langsung menuju ke pak lurah dan mengatakan lu mau duel dengan beta, lalu langsung memukul sekali di lengan pak lurah,”jelasnya.

Kemudian anggota Fraksi Nasdem itu langsung mencekik. ‘’Dari situ saya respon mengatakan kaka ini kenapa ni, ko kenapa begini. Lalu ia mengatakan, ko lu LPM lu ju mau tambah, atau lu mau duel ju dengan beta”rinci Jimmy.

Akhirnya dilerai oleh temannya yang juga ikut bersamanya. “Saya masih sempat menanyakan lagi, ada masalah apa, temannya langsung berbalik dan mengatakan kepada saya, sudah lu jangan tambah,”urainya.

Akhirnya karena ketua RT dan petugas BPBD melerai serta warga sekitar juga hadir, segera membawa anggota dewan tersebut menjauh. “Tetapi beliau beberapa kali juga turun kembali menuju ke arah pak lurah,”lanjutnya.

Dari rekaman yang beredar juga itu sudah selesai pemukulan tersebut. “Jadi tidak semata-mata menjelaskan kejadian yang sebenarnya, itu sudah tiga kali mencoba turun kembali menuju pak lurah,”tambah Jimmy.

Setelah itu warga membawa anggota dewan tersebut untuk pulang. Namun bukan karena inisiatif beliau, tetapi warga yang membawa, setelah itu kami langsung melakukan pelaporan ke Polsek Oebobo.

Baca Juga :   Penangguhan Penahanan Notaris Tak Dikabulkan

laporan : yandry imelson

Komentar