oleh

Pria 53 Tahun Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

OELAMASI – Warga desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang pria. Jenazah dengan inisial PSD, 53 pertama kali ditemukan dekat kandang ayam dibelakang rumahnya.

Informasi Kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor Hari Saputra kepada kupangterkini.com Sabtu (19/2/22) kronologi kejadian bermula saat saksi ASD serta saksi IDC hendak menjenguk korban di rumahnya petang tadi sekitar pukul 17.45 Wita. Setiba di rumah korban, kedua saksi tidak menemukan korban.

Setelah itu, kedua saksi mencoba mencari korban dibelakang rumahnya. Kedua saksi dibuat kaget dengan menemukan korban terbaring dekat kandang ayam serta sudah meninggal.

Kedua saksi tersebut kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Kemudian hal tersebut dilaporkan dan tak lama berselang, Bhabinkamtibmas Aipda Joko Susilo mendatangi TKP.

Pihak Polres Kupang serta Puskesmas Oesao kemudian melakukan identifikasi. Tidak ditemukan adanya kekerasan pada korban, namun beberapa luka goresan pada bagian kaki dan perut korban.

Diketahui luka goresan yang ada akibat korban yang jatuh terpeleset dan menghantam kawat besi pada kandang ayam. Pihak keluarga juga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   RSUD Naibonat Musnahkan Obat Kadaluarsa
Baca Juga :   Larikan Anak Gadis, Ditahan Polisi

Komentar