oleh

Terseret Banjir, Ditemukan Tidak Bernyawa

OELAMASI – Warga desa Nasitae, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang yang sempat dikabarkan hilang akibat terseret banjir akhirnya ditemukan. Korban yang bernama Abraham Nofu, 68 ditemukan tim Sar gabungan setelah pencarian menyisir sekitar lokasi kejadian hingga muara sungai.

Berdasarkan informasi Emy Frizer, selaku kepala kantor pencarian dan pertolongan kepada kupangterkini.com Kamis (24/2/22) pada pencarian hari kedua, tim gabungan menyisir mulai dari lokasi kejadian hingga empat kilo meter ke arah barat maupun timur. Sementara itu, untuk menambah efektif dan efisien pencarian ada penambahan tim rescue berjumlah enam orang serta satu unit RIB 10.

Pencarian yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wita akhirnya membuahkan hasil, korban ditemukan sekitar pukul 11.25 Wita. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, kemudian korban diserahkan kepada keluarga.

Emy juga menyampaikan rasa terimakasih atas tugas kemanusiaan yang telah dilakukan secara bersinergi selama dua hari. Ia juga berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali, serta menghimbau warga tetap waspada dalam kondisi ekstrim seperti saat ini untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Adapun tim Sar gabungan yang ikut terlibat dalam pencarian yakni, Kodim 1604, Polsek Fatuleu Barat, Kades Naitae, keluarga korban serta warga setempat.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sengketa Batas Wilayah Desa Fatufeta dan Pukdale
Baca Juga :   Menutup Jalan Berlubang, Materialnya Sumbangan Warga

Komentar