oleh

Warga Bipolo Digegerkan Penemuan Jenazah

OELAMASI – Warga Desa Bipolo, Kecamatan Sulamu digegerkan dengan penemuan sosok jenazah laki – laki. Mayat tersebut diketahui bernama Oni Nitanel Salai, 23 warga desa Oelatimo kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor Hari Saputra yang dikonfirmasi kupangterkini.com Sabtu (16/4/22) membenarkan hal tersebut. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ori Lake serta Ako Jutajo.

Kronologi bermula saat kedua saksi berniat menjala ikan di muara hauputu, desa Bipolo menggunakan perahu motor. Saat itulah kedua saksi menemukan korban dalam keadaan terapung diatas air.

Kondisi air saat itu sedang pasang oleh sebab itu, kedua saksi mengikat tangan korban menggunakan tali pada pohon bakau. Kemudian kedua saksi menuju ke desa Bipolo untuk mengiformasikan penemuan mereka kepada masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi tersebut, seorang warga mengatakan bahwa kemungkinan korban tersebut adalah Oni Nitanel Selai, karena sudah tiga hari menghilang dari rumah. Kemudian, informasi tersebut disampaikan kepada kepala ddsa Oelatimo yang meneruskan kepada babinkamtibmas desa Oelatimo, Frengky Nomleni yang bersama keluarga korban mendatangi TKP.

Setelah itu, korban yang masih terapung kurang lebuh 300 meter dari daratan segera dievakuasi. Berdasarkan pemeriksaan medis, diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari. Tubuhnya sudah mengalami pembengkakan, kulit mulai mengelupas dan perutnya sudah pecah.

Menurut keluarga, korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan sejak berusia enam tahun. Korban juga sering menghilang dari rumah sehingga keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Kabaharkam Polri Datangi Pos PPKM Oefafi
Baca Juga :   Jalan Timor Raya Kembali Memakan Korban

Komentar