oleh

Masih 10 Warga NTT Jalani Perawatan Medis di Papua

KUPANG – Jenazah korban kecelakaan maut di Kabupaten Pegunungan Arfak semuanya disemayamkan pada rumah duka masing – masing. Jenazah – jenazah tersebut diantar langsung ketua Flobamora Papua, Clinton Tallo.

Saat menyerahkan jenazah kepada pemerintah provinsi NTT dan keluarga korban, Clinton dengan menitikkan air mata mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan semua yang terlibat dalam proses penjemputan jenazah. “Saya berterimakasi, merasa sedih dan berdukacita yang sangat dalam atas peristiwa ini,” ucapnya tertahan isak – tangis.

Selain itu, Clinton juga mengungkapkan bahwa ia juga akan berangkat menuju Atambua, Kabupaten Belu mengantar jenazah yang berasal dari sana. “Saya sendiri akan ke Atambua untuk mengantar jenazah, untuk yang dari Maumere pesawatnya juga kita sudah carter,” jelasnya.

Sementara itu, masih sekitar 10 orang yang dirawat di Papua Barat dan ada yang kondisinya kritis. “Salah satunya Ibu dari korban anak dan suami yang meninggal, sudah kami bawa kesini, sekeluarga dua orang meninggal,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Tidak Terima Disebut Membuat Hoak, Buang Sine Akan Laporkan PH Randy
Baca Juga :   Ditemukan Lagi Sampah Medis di TPS

Komentar