oleh

Wagub NTT Janji Perhatikan 18 Korban Kecelakaan Papua

KUPANG – Korban kecelakaan maut di kabupaten Pegunungan Arfak, Provinsi Papua Barat akhirnya tiba di Kupang. Seluruh jenazah korban yang tiba siang tadi sudah dibawa menuju rumah duka masing – masing.

Wakil gubernur NTT, Josef Nai Soi yang hadir langsung menyambut jenazah korban di bandara El Tari VIP Pemda NTT menyatakan bahwa kejadian yang merenggut nyawa belasan orang tersebut merupakan kecelakaan kerja. “Kecelakaan kerja sudah dijamin oleh undang – undang perusahaan, pemerintah daerah juga akan ikut memperhatikan, seperti saat ini ambulans kami siapkan,” ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa untuk hal – hal lainnya akan dibicarakan dengan perusahaan dan teman – teman perwakilan NTT yang ada di Papua barat. “Tapi, sekarang kami konsentrasi bagaimana mereka dimakamkan sesuai agama dan adat mereka masing – masing dengan layak,” tegasnya.

Terakhir, atas nama pemerintah NTT Josef mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga para korban. “Atas nama pemerintah NTT, atas nama pribadi dan atas nama masyarakat NTT saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggal putra/putri Indonesia asal NTT sebanyak 18 orang dan yang masih di rumah sakit semoga cepat sembuh,” tandasnya.

laporan : yandry imelso

Baca Juga :   Kejati Serahkan Aset Pemkot Kupang
Baca Juga :   Gubernur NTT Tegaskan Jangan Larut Dalam Duka Cita

Komentar