Masih Kabur, Identitas Jenazah Yang Ditemukan di Oebelo

Kabupaten Kupang922 Dilihat

OELAMASI – Penemuan jenazah berjenis kelamin laki – laki tanpa identitas sempat membuat geger warga desa Oebelo maupun warga sekitar pantai Panmuti desa Noelbaki. Jenazah yang ditemukan mengambang dilaut Oebelo tersebut hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Kupang Tengah, Iptu Elpidus Kono Feka saat dikonfirmasi kupangterkini.com Selasa (5/4/22) mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada informasi lanjutan. Ia sudah berkomunikasi dengan Polsek sekitar untuk memastikan identitas jenazah tersebut namun belum menemui hasil.

“Saya sudah berkomunikasi dengan pihak Polsek Semau dan Polsek Sulamu. Sementara belum ada informasi kehilangan keluarga dari masyarakat,” singkatnya.

Jenazah yang dievakuasi oleh tim gabungan Basarnas, BPBD kabupaten Kupang dan Polsek Kupang Tengah tersebut pertama kali ditemukan nelayan setempat yang kemudian melaporkan ke Polsek Kupang Tengah. Setelah dievakuasi sudah dilakukan visum oleh petugas Puskesmas Tarus namun karena informasi yang minim, jenazah tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, Kupang.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Perilaku Pejabat NTT Dikritik Warga
Baca Juga :   Polsek Kupang Tengah Ringkus Buronan Curanmor

Komentar