oleh

Penemuan Jenazah Tanpa Identitas Gegerkan Warga

OELAMASI – Warga pesisir pantai desa Oebelo, kecamatan Kupang Tengah, kabupaten Kupang digegerkan dengan penemuan jenazah di laut Oebelo. Warga yang menemukan jenazah tersebut kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Kupang Tengah.

Kapolsek Kupang Tengah, Iptu Elpidus Kono Feka yang ditemui kupangterkini.com Senin (4/4/22) di lokasi evakuasi (pantai Panmuti) menyatakan bahwa penemuan jenazah tersebut sekitar pukul 11.30 Wita berdasarkan informasi warga sekitar pesisir pantai Oebelo yang melaporkan menemukan benda yang diduga seperti manusia yang mengapung di laut.

“Kemudian kami menindaklanjuti informasi tersebut dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas dan Puskesmas untuk mengevakuasi jenazah,” jelasnya.

Lanjut Elpidus, jenazah tersebut juga sudah dilakukan visum oleh pihak Puskesmas Tarus. “Nanti kita akan trris berkoordinasi dengan Puskesmas Tarus,” ucapnya.

Untuk saat ini identitas jenazah berjenis kelamin laki – laki tersebut belum diketahui secara pasti. Menurut Elpidus jenazah tanpa identitas itu bukan warga Oebelo.

“Karena informasi dari kepada desa Oebelo dan tokoh – tokoh masyarakat di desa Noelbaki menyampaikan bahwa ini bukan masyarakat desa Oebelo maupun desa Noelbaki,” ungkapnya.

Saat ini, jenazah tersebut dibawa ke RS Titus Ulli, Kupang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Selain itu, belum ada informasi lanjutan terkait identitas jenazah tersebut hingga berita ini dirilis.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Dukung Program Tanam Jagung Panen Sapi
Baca Juga :   Nelayan Hilang Diterjang Gelombang Tinggi

Komentar