oleh

Temukan Mayat Dekat Kandang Sapi

OELAMASI – Telah ditemukan sesosok mayat tak berbusana di areal bendungan Raknamo. Identitas mayat tersebut yakni, NS pria berusia 52 tahun, warga RT 15 dusun empat desa Raknamo, Kabupaten Kupang.

Berdasarkan informasi Kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor Hari Saputra kepada kupangterkini.com, korban ditemukan pada Jumat (17/12/21) di kandang sapi milik Noh Nenoharan. Kronologi kejadian bermula saat korban bersama saksi menggembalakan sapi milik saksi kembali ke kandang.

Saat itu, sekitar pukul 16.00 Wita, setelah korban dan saksi mengembalakan sapi ke kandang, saksi kemudian pulang ke rumahnya. Selanjutnya, sekitar pukul 00.00 Wita korban sempat melakukan panggilan handphone kepada saksi. Namun karena saksi tidak memiliki pulsa maka ia tidak mengontak balik.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 Wita, saksi menuju ke kandang sapi miliknya dan menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa dalam kandang sapinya. Saksi kemudian menelpon Babinsa Desa Raknamo, Kepala Dusun serta Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, pada pukul 16.50 Wita, kapolsek Kupang Timur bersama piket SPKT menyambangi lokasi kejadian. Tiba di lokasi, jenazah kemudian dibawa ke RSU Naibonat untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Berdasarkan pemeriksaan luar, korban diduga meninggal akibat riwayat penyakit yang dideritanya. Penyakit yang diderita korban yakni asma, TBC serta hipertensi.

Selain penyakit diatas, korban juga diketahui pernah melakukan operasi ginjal serta hernia. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga juga menerima kejadian tersebut sebagai musibah serta tidak memproses secara hukum.

Diketahui, hubungan antara korban dan saksi adalah paman dan keponakan. Korban adalah paman serta saksi adalah keponakannya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Jadi Tempat Rekreasi Baru Warga Kupang
Baca Juga :   Petani Pitai Ditemukan Sudah Membusuk

Komentar