oleh

Tokoh Muda Kupang Pimpin Garnas MKGR

KUPANG – Tokoh muda asal Kupang ibukota provinsi NTT, Yan Safonarolla Lena, resmi dilantik menjadi ketua Garda Nasional (Garnas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MGKR). Pelantikan pria yang disapa Saff itu berlangsung di Jakarta, Jumat (10/12/21) pekan lalu.

Informasi yang didapatkan kupangterkini.com , Saff dilantik langsung oleh ketua Garnas MKGR pusat, Adrianus Agal. “Saff Lena sudah matang dalam berorganisasi, sehingga keputusan untuk memilihnya sudah tepat,” ucap Adrianus.

Adrianus menambahkan bahwa, DPP MKGR sudah menetapkan ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu 2024. “Untuk itu, saudara Saff Lena ditugaskan untuk mengawal kemenangan Golkar di NTT tahun 2024 nanti,” tegasnya.

Ia juga optimis akan kekuatan serta komitmen yang telah dibangun bersama membuat Garnas MKGR semakin solid dalam memenangkan Partai Golkar pada pemilihan legislatif serta Pilpres nanti. “Pesan buat bung Saff Lena agar menjalankan amanah yang telah dipercayakan dengan baik dan segera membentuk kepengurusan Garnas MKGR seluruh kabupaten/kota di NTT,” ucapnya.

Sementara itu, Saff Lena yang dihubungi melalui pesan singkat mengucapkan terima kasih atas pelantikan dirinya. Menurutnya, kepercayaan yang diberikan kepada dirinya merupakan tugas dan tanggungjawab yang besar.

“Saya bersyukur dan berterimakasih atas mandat dan amanah yang diberikan kepada saya. Pasti akan direalisasikan dengan baik dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas sebagai ketua Garnas MKGR ini,” tegasnya.

Saff juga menekankan bahwa semua agenda yang direncanakan tentunya akan dilaksanakan sebaik mungkin. “Sebagai organisasi sayap partai, saya yakin Golkar akan menang pada pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Demokrat NTT Minta Kadernya Bergabung Lagi
Baca Juga :   Ganjaran Bagi Ganjar

Komentar