oleh

Nenek 90 Tahun Hilang Nyawa Akibat Terseret Arus

OELAMASI – Seorang nenek berusia 90 tahun asal desa Tanah Putih, kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang dikabarkan hilang sejak dinihari (Sabtu) sekitar pukul 02.00 Wita. Setelah dilakukan pencarian nenek tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa.

Informasi Kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor Hari Saputra kepada kupangterkini.com Sabtu (26/2/22) kronologi kejadian bermula ketika nenek Elisabeth warga desa Tanah Putih RT 1/RW 1 dusun 1, hilang dari rumah saat dinihari. Ia tidak berada dikamarnya maupun di sekitaran rumah dan hal ini tidak diketahui anaknya.

Kemudian Maria Koten, anak dari korban mencoba mencari ibunya hingga ke kali. Hal ini karena jarak rumah dari rumah ke kali tanah putih cukup dekat.

Setelah mencari kesana – kemari, korban pun ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita. Korban hanyut di kali dan tersangkut pada batang pohon serta sudah tidak bernyawa lagi.

Keluarga yang dibantu Bhabinkamtibmas kemudian membawa korban kerumah sakit. Selanjutnya korban dibawa pulang kerumahnya untuk disemayamkan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Warga Butuh Dapur Umum dan Tenda Darurat
Baca Juga :   Warga Protes Pembangunan Kandang Ayam Di Persawahan

Komentar