Awas, membakar sampah plastik, bisa menyebabkan kanker hingga kemandulan

Features1864 Dilihat

Apabila kita membangun incinerator jangan lupa melapisi atau memelesternya dengan portlandceme (PC), yang saat mengaduknya menggunakan air EM (EM aktif), karena bakteri fotosynthetik akan mensyntesekan semua racun seperti H2S, methan, mercaptan, dioksin serta berbagai radikal bebas menjadi zat yang berguna untuk hidup dan kehidupan. Bukankah bakteri fotosintesa adalah bakteri yang abadi?.

Dengan demikian benar-benar  atmosfir ini akan menjadi  ”langit biru”,  jangan membuat hormon lingkungan karena itu semakin berbahaya. Hormon biasanya terbuat di dalam tubuh namun hormon lingkungan tercipta di luar tubuh. Bila hormon tersebut masuk ke dalam tubuh, zat kimia ini mengacau kerja endokrin yang disebut endokrin disrupting chemical disingkat EDC yang mengubah sifat maskulin menjadi feminism.

Saya mengamati,  zaman sekarang semakin banyak orang kelihatan bencong karena penyebab ini. Para pencinta lingkungan terutama group EM dunia sangat meyakini hal ini. Meski begitu, fenomena tersebut hingga kini masih terus diteliti oleh para ilmuwan. Awas, hati-hati membakar sampah plastik agar dipilah untuk pemulung dan bahan organiknya dirubah menjadi pupuk bokashi.

(albert kin ose/kupangterkini.com)

Komentar