oleh

Kota Modern Tak Mungkin Bertahan Tanpa Teknologi Digital

TEKNOLOGI informasi telah menjadi bagian terpenting dari setiap bidang manajemen dan industri perkotaan mana pun, kata Walikota Moskow, Sergey Sobyanin, pada Forum Kota Cerdas Moskow. Menurutnya, Moskow memiliki platform informasi yang sangat maju, dan siap menerapkan berbagai layanan.

Ia mengatakan bahwa tugas kota adalah melaksanakan program masyarakat yang mencakup semua bidang kehidupan, dengan fokus pada masing-masing pribadi.

“Digitalisasi semua layanan kota, layanan pendidikan, layanan kesehatan, transportasi, keamanan, dsb., terutama ditujukan untuk berkomunikasi dengan penduduk, membantu orang, dan secara efektif menggunakan segala sumber daya.”

Platform online yang dibuat oleh Moskow, menjadi pusat komunikasi dengan masyarakat, tempat layanan utama kota terkonsentrasi.

“Alih-alih ratusan platform dan layanan berbeda di Moskow, mengikuti contoh kota-kota dunia lainnya, kami telah membuat satu platform perkotaan mos.ru, yang berfokus pada 380 layanan dan layanan elektronik.

Kami menyediakan 400 juta layanan setahun melalui platform ini. Apalagi, saat ini 200 layanan elektronik dan layanan kota disediakan secara eksklusif dalam bentuk elektronik, ” kata Sergei Sobyanin.

Baca Juga :   Sergey Sobyanin Umumkan Peluncuran Proyek Digital Tutor

Komentar