oleh

Tunjuk Keluarga Korban, Sidang Kasus Pembunuhan Ricuh

KUPANG – Kericuhan terjadi di area Pengadilan Negeri Kupang saat sidang perkara Randy Badjideh sedang di skors. Hal ini karena keluarga dan aliansi merasa tersinggung dengan gerak – gerik penasehat hukum terdakwa.

Mex Sinlae, ketua Garuda kota Kupang mengatakan kepada kupangterkini.com Senin (20/6/22) bahwa, pemicu kericuhan karena seorang dari tim penasehat hukum Randy menunjuk – nunjuk keluarga korban. “Kita hanya mau mempertanyakan apa maksudnya menunjuk – nunjuk ayah korban didalam ruang sidang, tetapi direspon oleh orang yang tidak ada hubungan dalam kasus ini sehingga kami sedikit emosi,” ucapnya.

Menurut Mex tidak ada masalah lain, jika ingin bersidang silahkan tidak ada yang mempermasalahkan. “Mau beracara silahkan kalian beracara tanpa membuat gerakan ataupun memprovokasi keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, Helmy anggota Garda XXX Flobamora mengatakan bahwa, sebenarnya tidak ada insiden yang serius. “Kami cuma ingin menanyakan saja tapi direspons tidak menyenangkan sehingga kami emosi dan terjadi insiden kecil, tapi kami pastikan persidangan tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Netizen Sebut RB Adalah Randy Badjideh
Baca Juga :   Ketua Ormas Dipolisikan, Usai Ribut di Luar Sidang Pengadilan

Komentar