oleh

Bayu Disebut Berbohong Terkait Penjemputan Mendiang Astrid dan Lael Pertama Kali

KUPANG – Kasus pembunuhan Astrid dan Lael penuh dengan misteri, mulai waktu kematian hingga tempat eksekusinya belum jelas, walaupun RB alias Randy mengaku bahwa ia menghabisi Astrid di parkiran Hollywood, Kelapa lima. Namun saat ini beredar luas bahwa TKP pembunuhan sadis tersebut bukan di Hollywood.

Selain itu, tiga nama yang selalu disebut – sebut berkaitan erat dengan kasus tersebut yakni AR, Bayu alias BI serta SM. Bahkan, desas – desus menyatakan bahwa mereka bertiga berbohong.

Pantauan kupangterkini.com Senin (7/2/22) dalam sebuah postingan pada media sosial Facebook menyatakan bahwa ketika Astrid dan Lael dijemput oleh AR bukan dibawa ke kosan BI namun ke rumah SM. Setelah dari rumah SM barulah Astrid dan Lael dijemput entah oleh siapa.

Saat mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada BI maupun AR, keduanya belum merespon. Namun dalam keterangan BI, sahabat Astrid kepada kupangterkini.com (14/12/21) lalu, ia mengatakan bahwa saat itu Astrid dan Lael dijemput oleh AR dan sempat mampir ke kosnya.

“Saya mengetahui Ate sapaan akrab Astrid, hilang itu saat dihubungi oleh ayah dari Ate, saat itu nomor handphone saya diberikan Ar untuk ayahnya Ate. Saya dengan AR juga sempat pergi kerumah Ate untuk mengunjungi keluarga Ate untuk meminta keluarga melapor karena ada anak kecil (Lael) kami juga siap menjadi saksi,” ucapnya kala itu.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Keluarga Ingin Autopsi Ulang Jenazah Astrid Dan Lael
Baca Juga :   Herry Battileo : "Kasus Astrid dan Lael Sudah Mendekati Akhir"

Komentar