oleh

Rayakan Natal, Makam Astrid dan Lael Didatangi Keluarga

KUPANG – Hari raya Natal biasanya dirayakan keluarga besar Kristiani dengan sukacita, penuh keceriaan dan lain sebagainya. Begitu juga dengan keluarga besar almarhumah Astrid Manafe dan Anaknya Lael.

Seperti terpantau dalam siaran langsung kakak sulung mendiang, Jekson Manafe, dimana keluarga besar bersama – sama mengunjungi makam dari Astrid dan Lael. Mulai dari ayah dan ibu dari Astrid, sepupu, paman hingga keponakan semuanya hadir.

Keluarga mengunjungi makam Astrid dan Lael guna mengucapkan selamat Natal bagi keduanya walaupun mereka sudah tiada dan tenang di alam baka. Selain itu, keluarga juga menyalakan lilin serta nyekar atau menabur bunga di pusara Astrid dan Lael yang digabung dalam satu lubang.

Kendati penuh sukacita dan keceriaan, duka mendalam masih jelas terlihat di wajah Saul Manafe, ayah dari Astrid. Duduk di depan pusara anak dan cucu terkasihnya, ekspresi kesedihan terpanjar jelas

Dalam siaran langsung tersebut, Jekson Manafe juga mengucapkan selamat Natal bagi masyrakat NTT. Selain itu, mewakili keluarga besar Jekson menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung mereka hingga saat ini terkait kasus yang menimpa Astrid dan Lael.

Astrid dan anaknya Lael adalah korban pembunuhan yang sampai saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Tersangkanya tidak lain adalah ayah biologis Lael, RB alias Randy yang saat ini sedang mendekam dibalik jeruji Mako Polda NTT.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Netizen Anggap Kinerja Polda NTT Lemah
Baca Juga :   Peraturan Tarif Angkot Segera Dilegalkan

Komentar