oleh

Suami Istri Ditebas Saat Perayaan Natal

KUPANG – Natal merupakan hari raya besar umat Nasrani yang diperingati dengan penuh sukacita. Namun Natal yang jatuh pada Sabtu (25/12) kemarin menjadi sebuah tragedi memilukan bagi sebuah keluarga di Kabupaten Rote Ndao, pasalnya mereka mengalami penganiayaan yang berujung pada kematian.

Informasi dari Kasi Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo kepada kupangterkini.com Minggu (26/12/21) menyebutkan kejadian bermula saat EM, terduga pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan memberikan ucapan selamat Natal. Namun pada saat itu juga, dalam kedatangannya ke rumah korban, terduga sudah membawa sebilah parang.

Pada saat itu, terduga pelaku sempat bersalaman dengan korban WN, saksi (1) YP serta korban MN. Sementara itu, saksi (2) FN sedang berada di dalam kamar mandi.

Setelah itu, dari ruang tamu terdengar keributan sehingga saksi FN keluar dari dalam kamar mandi. Saksi FN melihat terduga pelaku sedang berdiri dan memegang parang, karena takut saksi pun masuk kembali ke kamar mandi.

Saat itu, saksi YP yang sudah berada di dalam kamar mendengar korban berteriak bahwa terduga Eliasar Mbura sedang mengejarnya. Saksi YP keluar dari kamarnya dan melihat pelaku sedang mengejar kedua korban, melihat hal tersebut YP keluar rumah untuk meminta pertolongan.

Selanjutnya, saksi FN kemudian keluar dari kamar mandi dan mendapati korban MN sudah bersimbah darah dengan keadaan ditebas pada bagian kepala dan bagian tubuhnya. Melihat hal tersebut, saksi FN bersama korban WN yang juga terkena tebasan namun masih bisa bergerak bersama dengan saksi lain, LN membawa korban MN ke dalam rumah.

Namun naasnya, sampai di dalam rumah, korban MN sudah tidak bernyawa lagi. Sampai saat ini, motif pelaku yang mengakibatkan kematian pada korban belum diketahui dan masih dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Diketahui, kedua korban adalah suami istri. Sang istri MN, 57 meninggal dunia, sedangkan suami nya WN mengalami luka berat.

Selanjutnya, setelah mendapat informasi tersebut pelaku Eliasar Mbura telah diamankan pihak kepolisian. Kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Rote Barat dengan dibantu oleh satuan penyidik reskrim Polres Rote Ndao.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Oknum Anggota Polres Nagekeo Tersandung Kasus Asusila
Baca Juga :   Pemerkosa Anak Kandung Diringkus

Komentar

Berita Terbaru