oleh

Korban Diduga Terjebak di Antara Bebatuan

OELAMASI – Proses pencarian korban tenggelam, Leonard Lemeriwa, 11, di Kali Bineno, Desa Fatukanutu, Kecamatan Amabi Oefeto belum juga membuahkan hasil. Setelah sempat mencari hingga pukul 00.00 malam tadi, tim pencarian Basarnas beserta Polsek Kupang Timur menghentikan sementara pencarian dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan.

Pantauan kupangterkini.com Senin (17/5/21) di lokasi kejadian, tim pencarian gabungan Pol Air, TNI serta warga sudah mulai mencari korban sejak pukul 08.00 Wita. Hingga siang ini tim masih terus melakukan pencarian namun belum ada tanda – tanda ditemukannya korban.

Korban diperkirakan terjebak diantara celah batu serta akar pohon yang cukup besar. Sehingga menyulitkan petugas dalam proses evakuasi.

Kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor H Saputra yang berada di lokasi mengatakan bahwa, tim gabungan sudah mulai mencari sejak pagi. “Sejak semalam sudah mencari namun memang cukup kesulitan, karena air cukup deras,” jelasnya.

Rencananya, arus air akan dibendung sementara agar dapat mengurangi debit air. “Sehingga dapat mengurangi derasnya air juga,” lanjutnya.

Sementara alat berat, excavator juga digunakan dalam pencarian ini. “Pilihan menggunakan excavator agar dapat mengeluarkan batu dan akar pohon yang besar sehingga memudahkan dalam pencarian,” tandas Victor.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Lama Tidak Sembuh, Coba Bunuh Diri

Komentar