oleh

Paperti Sumbang 10 Koli Pakaian Layak Pakai

DENPASAR – Paguyuban Perantau Timor (Paperti) Bali, turut peduli dengan beban yang menimpa warga NTT yang terdampak badai siklon tropis Seroja. Sebanyak 10 koli pakaian layak pakai sudah disumbangkan kepada warga terdampak di Kabupaten Kupang.

‘’Selain sumbangan dari anggota Paperti juga kawan-kawan yang peduli membantu beban basodara di Kupang. Bukan jumlah jadi ukuran tapi niat baik membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah,’’jelas Ketua Paperti Bali Iwan Neno kepada kupangterkini.com Minggu (18/4/21)

Sumbangan Paperti dikirimkan pda Jumat (16/4) sore via pesawat Hercules milik TNI AU yang terbang langsung ke Kupang. Angkatan Udara yang mengurusi bantuan tersebut sampai ke tujuan dengan tidak memungut biaya apapun.

Menurut Iwan, sesampai di tempat tujuan, barang tersebut diterima oleh anggota Paperti yang sedang berada di Kupang, Ering Sinlae. Kemudian dibawa ke posko sementara di kediaman Ering untuk diinapkan semalam

Pada Sabtu (17/4) barang sumbangan sudah diteruskan ke empat lokasi yakni di Oesao dan Taklale, Kupang Timur. Serta warga terdampak bencana di Baun dan Tunbaun, Kecamatan Amarasi.

‘’Ini merupakan sumbangan pertama yang kirimkan, soalnya Paperti masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menyumbang. Fungsi kami juga menyalurkan secepatnya bantuan yang sudah masuk di sekretariat Paperti, ‘’jelas Iwan yang juga seorang lawyer itu.

redaksi kupangterkini.com

Baca Juga :   Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berkubang

Komentar