oleh

Siapkan Dapur Umum dan Paket Sembako

OELAMASI -Setelah melakukan aksi protes dengan memblokir Jalan Timor Raya, warga kelurahan Babau , Kupang Timur yang sebelumnya mempertanyakan kehadiran pemerintah akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya setelah melakukan dua kali aksi protes akhirnya tenda dapur umum yang menjadi permintaan warga pun didirikan.

Kepala Dinas Sosial kabupaten Kupang, Anis Masneno, Rabu (7/4/21) menjelaskan bahwa, dapur umum yang didirikan ada dua titik yang melayani beberapa kelurahan. “AdK kelurahan Naibonat, Oesao, Babau, Tuapukan serta Desa Tanah Putih,”jelasnya.

Dapur umum tersebut didirikan di kelurahan Babau atas instruksi bupati yang berkoordinasi dengan camat Kupang Timur. “Melayani setiap harinya dua kali makan, siang dan malam, total sekali makan mencapai 1200 bungkus nasi,”tambahnya.

Berdasarkan pantauan kupangterkini.com hingga saat ini dapur umum selain masih langsung melayani warga juga disiapkan paket sembako. Gunanya untuk dibagikan kepada korban bencana yang dapurnya masih layak untuk dipakai memasak.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Terseret Banjir, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa lagi

Komentar