oleh

Bocah 10 Tahun, Tenggelam di Kali Oesao

OELAMASI – Kali Oesao, Kecamatan Kupang Timur, memakan korban lagi Seorang bocah tewas, Gigs Marthin Ndoki, 10, tenggelam pada Selasa (16/3/21) sekitar pukul 17:00 wita.

Menurut informasi yang didapat kupangterkini.com Kamis (18/3/21), korban pada saat itu bermain di kali tersebut bersama teman-temannya. Mereka kemudian mandi dan melompat dari atas pohon ke kali tersebut.

Saat diajak kakaknya untuk pulang karena hari sudah sore, korban mengatakan sabar dulu dan ingin melompat sekali lagi. Saat melompat itulah korban tidak muncul lagi.

Sempat dicari oleh teman bersama kakaknya namun tidak ditemukan. Saat itu juga kakak korban langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada ibunya.

Saat ke tempat kejadian, Ibu korban langsung melompat ke dalam kali tersebut dan mulai mencari anaknya. Saat dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan jam 6 sore. Lokasinya sekitar 200 meter dari tempat pertama korban melompat.

Sempat dilarikan ke Puskesmas Oesao dan dirujuk ke rumah sakit Naibonat namun tidak tertolong lagi. Korban merupakan putra kedua dari Farid Ndoki.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Petani Pitai Ditemukan Sudah Membusuk

Komentar