Terus Menunggu Kejelasan Pelakunya

Hukum & Kriminal2662 Dilihat

OELAMASI – Kasus pembobolan rumah di salah satu warga, Babau, Kupang Timur, Kabupaten Kupang hingga saat ini belum ada titik terangnya. Korban yang rumahnya dibobol merasa ada yang aneh dengan kasus tersebut.

Krisolit Nomensen, warga yang rumah orangtuanya kemalingan pada, 27 November tahun lalu, kepada kupangterkini.com Rabu (10/3/21) mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi lanjutan soal kasus pembobolan rumah orangtuanya itu.

“Kami belum di berikan informasi lanjutan padahal kasusnya sudah cukup lama, dari tahun lalu, ” ujarnya.

Menurutnya, mereka sudah membuat laporan polisi sesaat setelah kejadian tersebut. Olah tempat kejadian perkara (TKP) pun sudah dilakukan tim Polres Kupang, namun pelakunya hingga saat ini belum terungkap.

Sebenarnya ada apa kasusnya berlarut larut seperti ini. “Sampai kapan kami harus menunggu untuk mendapatkan keadilan,’’katanya dengan nada bertanya tanya.

Dua pekan lalu, saat penangkapan MSP, seorang perempuan spesialis pembobol rumah warga saat kosong, telah mengakui melakukan sejumlah pencurian di berbagai tempat. Kepada warga Bokong yang menangkapnya, MSP menyebut nama pemilik rumah yang pernah disatroninya.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Ban Meleduk, Mobil Hantam Tiga Lapak Kepiting

Komentar