Demokrat NTT Menentang Keras KLB Deli Serdang

Politik716 Dilihat

KUPANG – Polemik dualisme kepemimpinan Partai Demokrat memasuki babak baru. Kubu yang mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umumyang sah ramai ramai melakukan aksi di Jakarta.

Ketua DPD provinsi NTT Jefirstson Riwu Kore dalam orasinya yang meledak ledak menyatakan bahwa, secara utuh dan bulat menolak KLB yang dilakukan di Deli Serdang yang abal-abal dan tidak punya etika.

“Kami dari NTT semuanya siap berperang, siap dengan apapun untuk membela kebenaran,” katanya diikuti teriakan pendukung dari AHY.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi saat dihubungi kupangterkini.com Rabu (10/3/21) sore mengatakan bahwa, jika ada kader yang ikut dalam KLB Deli Serdang maka sanksi yang diberikan yaitu pemecatan. “Saya pribadi solid dan setia terhadap ketua umum AHY,” tegasnya.

Polemik di tubuh Partai Demokrat terjadi setelah adanya kongres luar biasa (KLB) Deli Serdang (5/3/21) yang menunjuk Moeldoko sebagai ketua umum partai berlambang mercy tersebut periode 2021 – 2025.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   PDIP Soroti Bunga Pinjaman Masyarakat

Komentar