Wanita Diduga Penculik Anak Diamankan

Hukum & Kriminal3174 Dilihat

KUPANG – Kembali lagi warga dibuat resah dan gelisah dengan isu penculikan anak. Pasalnya, beredar video seorang wanita yang diamankan warga karena diduga akan melakukan aksi penculikan anak.

Video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut menggambarkan wanita tersebut dikelilingi sejumlah warga dan mulai mencecarnya. Bahkan ada warga yang berceletuk bahwa kalau di Irian penculik anak dibakar hidup – hidup.

Sedangkan wanita yang diduga penculik anak tersebut hanya diam membisu tanpa ada perlawanan. Kejadian ini berlangsung di SD bertingkat Oebobo siang tadi.

Sementara itu, Kombes Pol Ariasandy, kabid humas Polda NTT yang dikonfirmasi kupangterkini.com Senin (6/2/23) membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihak Polsek Oebobo sudah turun ke lokasi.

“Video tersebut, anggota Polsek Oebobo sedang turun ke TKP di SD bertingkat Oebobo. Saat ini sedang diamankan seorang wanita tapi maksud dan tujuannya masih didalami anggota,” katanya.

Dengan beredarnya video tersebut, warga kota Kupang menjadi was – was. Video tersebut bahkan beredar luas pada beberapa grup Facebook maupun Whatsapp dengan caption waspada penculikan anak.

Hal ini tentunya menjadi perhatian bersama guna meredam isu yang merebak. Selain itu, masyarakat harus selalu waspada dan mengawasi anak – anaknya sehingga tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Ira Ua Diancam Pasal Pembunuhan Berencana
Baca Juga :   Nekat Bobol Gudang Sembako

Komentar