Gerindra NTT Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Politik817 Dilihat

KUPANG – Pemilu serentak akan dilangsungkan pada 2024 mendatang, beberapa partai secara langsung telah menetapkan calon presiden yang akan diusungnya. Tidak ketinggalan partai Gerindra yang pastinya mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu serentak 2024 nanti.

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Fernando Osorio Soares yang ditemui kupangterkini.com disela – sela kegiatan perayaan 15 tahun partai Gerindra menyatakan bahwa partai optimis memenangkan pemilu pada 2024. “Paling penting, kami kader Gerindra pastinya akan berjuang memenangkan pak Prabowo sebagai presiden RI ke 8,” tegasnya Senin (6/2/23).

Selain memenangkan Probowo sebagai presiden, ia juga optimis kembali mengirim calon DPR RI dari Gerindra NTT yang pada 2019 tidak mewakilkan satu calonpun. “Gerindra NTT harus lebih semangat dan optimis untuk merebut kembali kursi di DPR RI yang hilang dari dapil NTT,” ucapnya.

Selanjutnya, Gerindra NTT pastinya menargetkan tinggi kursi DPRD Provinsi yakni delapan kursi. “Kami targetkan mendapat delapan kursi dan bisa mendapat posisi pimpinan di DPRD,” ujar Fernando.

Untuk itu, Fernando sendiri akan turun langsung bertarung sebagai calon DPRD provinsi NTT dapil 1 kota Kupang. Sedangkan untuk DPRD kota Kupang, partai menargetkan lima kursi.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :  58 Anggota Ikuti Pendidikan Kader Pratama
Baca Juga :  Demokrat NTT Klaim, Kantongi Izin Lantik Pengurus Baru

Komentar