oleh

Satu Keluarga Curi Mesin Traktor

OELAMASI – Terjadi kasus pencurian sebuah mesin traktor di kelurahan Babau, Kabupaten Kupang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, Kamis dinihari tadi di komplek persawahan Dalam Kom.

Mendapat laporan warga terkait adanya jejak pencurian tersebut, Kapolsek Kupang Timur bersama anggota turun ke lokasi sekitar pukul 17.00 Wita dan menelusuri jejak tersebut. Kemudian, berdasarkan jejak yang ada mengarah pada rumah pelaku TL yang juga warga kelurahan Babau.

Kapolsek, anggota bersama warga dan RT setempat kemudian menggeledah rumah tersebut dan ditemukan mesin traktor tersebut berada di dapur pelaku. Kemudian anggota mengamankan barang bukti beserta pelaku dan istri serta anak tirinya yang diketahui bersama – sama melakukan pencurian.

Saat ini, berdasarkan pendalaman oleh pihak Polsek, TL sudah mengakui perbuatannya. Untuk Istri dan anak tirinya masih dalam pemeriksaan.

Sementara itu, banyak warga kelurahanBabau yang memadati rumah pelaku, dimana kebanyakan mengaku bahwa mereka juga mengalami kehilangan mesin – mesin pertanian beberapa waktu lalu. Ketika anggota Polsek dan warga menggeledah rumah pelaku, ternyata banyak barang milik warga yang ditimbun di rumah pelaku.

Mulai dari mesin penyemprot hama, dinamo, peralatan mekanik, kabel listrik dan beberapa barang lainnya. Sementara itu, warga yang menjadi korban pencurian saat ini masih membuat laporan polisi.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berkubang
Baca Juga :   Ngantuk, Keluar jalur dan Hantam Sepeda Motor

Komentar