oleh

Besok, Napak Tilas Kenang Astrid dan Lael

KUPANG – Perkara pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael Maccabee hingga saat ini masih berlangsung. Guna mengenang kedua mendiang, keluarga berencana melakukan napak tilas serta doa bersama Sabtu (9/7) besok.

Jekson Manafe, kakak serta paman dari Astrid dan Lael mengatakan bahwa kegiatan yang akan dilangsungkan diprakarsai keluarga besar. “Dengan didukung beberapa ormas yang selama ini mendukung proses penyelesaian hukum bagi pelaku pembunuhan Astrid dan Lael,” jelasnya.

Jekson menambahkan bahwa, napak tilas dan doa yang akan dilangsungkan untuk mengenang jalan sengsara kedua almarhum. “Tujuannya untuk mengenang hampir satu tahun tapak – tapak sengsara anak saudari dan cucu terkasih kami Ate dan Lael,” ucapnya.

Selain itu, keluarga besar Manafe – Mauk juga mengajak agar semua pihak tetap mengikuti proses hukum dengan situasi kondusif. “Sekaligus kami mengajak semua orang untuk mengedepankan kasih dalam menghadapi masalah yang rumit ini, mendukung JPU dan hakim untuk memberikan tuntutan maksimal terhadap terdakwa dan tidak mengabaikan fakta persidangan,” ungkapnya.

Napak tilas mengenang Astrid dan Lael dimulai dari rumah Saul Manafe dan dilanjutkan ke Penkase dilanjutkan ke Patung Garuda serta berakhir di makam kedua almarhum. Jekson sendiri menegaskan kegiatan yang dilangsungkan akan dihadiri semua keluarga besar.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Pencairan Dana Seroja di Kupang Baru 11,19 Persen
Baca Juga :   Polisi Segera Serahkan Tersangka Randy Ke Jaksa

Komentar