oleh

Dibacok Sepulang Acara Nikah

BA’A – Nasip apes dialami Hangri Oek, pemuda asal desa Limakoli, kecamatan Rote Tengah, kabupaten Rote Ndao. Pasalnya, ketika pulang dari acara nikahan, ia dibacok dan mengalami luka cukup parah.

Aiptu Anam Nurcahyo yang dikonfirmasi kupangterkini.com Sabtu (18/6/22) membenarkan hal tersebut dengan menjelaskan kronologi kejadian. Bermula ketika korban bersama dua orang temannya pulang dari acara nikahan di dusun Leteklain, Kecamatan Rote Tengah.

Sampai di tengah jalan, korban berpisah dengan kedua orang temannya dan hendak mampir di waarung untuk membeli gula, saat itu sekitar pukul 21.30 Wita. Karena warung tersebut tutup, korban kemudian kembali kerumahnya.

Sebelum tiba dirumahnya, korban dihampiri pelaku, Welfi Tupuama yang membawa sebilah parang. Tanpa tedeng aling, pelaku langsung mengayunkan parang yang dipegangnya kearah korban dan mengenai paha kiri korban.

Akibatnya, korban mengalami luka sobek (30 jahitan) akibat tindakan pelaku. Kurang puas, pelaku kembali mengayunkan parangnya kearah kirban, namun korban masih sempat mendorong pelaku hingga terjatuh dan kemudian berlari menyelamatkan diri.

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi polsek Rote Tengah untuk melaporkan kejadian yang dialaminya dengan laporan polisi Nomor LP/B/10/VI/2022/SPKT/Sek Roteng/Res RND/Polda NTT tanggal 15 Juni 2022. Korban selanjutnya divisum di puskesmas Feapopi Rote Tengah.

Saat ini, kasus sedang ditangani sat reskrim polsek Rote Tengah. Serta dalam pemeriksaan saksi – saksi dan pelaku segera diamankan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Petani Fatumnasi Tanam 400 Anakan Apel

Komentar